img_head
BERITA

Pembinaan dan Pengawasan PTSP Oleh Pengadilan Tinggi Banda Aceh

Jul24

Konten : berita humas
Telah dibaca : 14 Kali

Rabu, 24 Juli 2024. Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Kelas IB, Bapak Faisal Mahdi, SH.,MH beserta jajarannya mengikuti acara Pembinaan & Pengawasan PTSP seluruh Pengadilan Negeri sewilyayah Pengadilan Tinggi Banda Aceh oleh para pimpinan pada Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Kegiatan Pembinaan ini diawali dengan pengecekan peserta pembinaan setiap Pengadilan Negeri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Bapak Dr. H. SUHARJONO, S.H., M.Hum. Kemudian dilanjutkan dengan Pembukaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh sekaligus memaparkan materi pembinaan.

Setelah Ketua Pengadilan Tinggi memberikan materi pembinaan, kemudian dilanjutkan dengan pembinaan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh  Bapak ISNURUL SYAMSUL ARIF, S.H., M.Hum. Wakil Ketua Pegadilan Tinggi Banda Aceh menekankan beberapa hal dalam pembinaanya, yaitu tentang acara persidangan, tentang administrasi pada bagian kepaniteraan, dll.

Setelah pemaparan materi pembinaan dan pengawasan PTSP yang disampaikan oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Pembinaan juga disampaikan oleh Para Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris pada Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab.

Pembinaan dan Pengawasan tersebut merupakan pembinaan rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh pimpinan Pengadilan Tinggi Banda Aceh Dimana peserta pembinaannya yaitu seluruh Pengadilan Negeri se wilayah Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

 

G A L E R I